131 pemikiran pada “Teknik Perbesar Penis

  1. saya mo perbesar penis dan tahan lama biar istri sayatamabh lengket sekarang usia saya 31 tahun dan penis saya masih kurang besar bila dibanding denga teman teman main saya waktu kecil, bgm ya caranya dan apa yang harus saya lakukan

  2. saya sudah coba namun belum berhasil, tolong kirim CD nya biar saya tidak bingung cara mempraktekkannya, biar ongkos saya ganti, alamat saya Jl. karacak no 69 garut
    telp. 0262 241106 garut, terima kasih sekali. usia saya 48 tahun

  3. saya sudah coba namun belum berhasil, tolong kirim CD nya biar saya tidak bingung cara mempraktekkannya, biar ongkos saya ganti, alamat saya

  4. saya sudah coba namun belum berhasil, tolong kirim CD nya biar saya tidak bingung cara mempraktekkannya, yang penting tu bukan ukuran, tapi kekuatan dan tahan lamanya…
    he he he he

  5. aya mo perbesar penis dan tahan lama biar istri sayatamabh lengket sekarang usia saya 31 tahun dan penis saya masih kurang besar bila dibanding denga teman teman main saya waktu kecil, bgm ya caranya dan apa yang harus saya lakukan terus aja latihan

  6. memberikan kepuasan batiah kepada istri yang disayangi itu ibadah, bukan hanya matri saja , berikan tips nya dong. bandung. dago.

  7. sya setuju dengan komentar ade, kepuasan batiniah tidak bisa dibeli dengan apapun oleh karerna itu berikanlah yang terbaik untuk istri anda,asal dengan yang ikhlas dan tulus saya telah mencoba program ini, dan hasilnya memuaskan .terima kasih sekali dengan adanya program ini. sampai saat ini istri saya telah mendapatkan sesuatu yang berharga dan bahagia. untuk menuju keluarga sakinah tidak hanya dengan mater tapi dalam bentuk
    kepuasan rohaniah pun itu lebih berharga. terima kasih

  8. saya lk2 berumur 21 thn sebentar lg mo merried dg pacarku tp aq g PD soalnya penisq kecil dn pendek, ksih tahu dong solusinya …..please?????

  9. saya sama seperti yang lain yaiut ingin memperbesar penis saya. umur saya 26 thn tinggi badan saya 167 cm berat badan saya 51 kg (kurus banget) ukuran penis saya panjangnya 12 cm diameternya 2,5 cm. aku takut istriku nanti tidak puas dengan semua ini. aku tgl 12 april nnt akn merried. please hel me……….thanks

  10. Kalo mau bergairah, gue biasanya makan daging kambing. Langsung cas pleng…..

    Pernah gue abis kondangan dan kebetulan ada kambing guling. Gue makan ampe 3 porsi(kolap kaleeee). Pulangnnya langsung ML ama bini. Laen dari biasanya cuyyy..
    (buat yang gak kuat makan daging kambing gak disarankan, bisa puyeng kepalamnya…)

  11. ada yang baru ni tapi tradisional, pake daun gatal aja. udah terbukti khasiatnya, banyak ditemukan didaerah Papua…….sekali bungkus 3 hari bakal gede, n lo bakal kaget 7 keliling. Ha3x. n sering di latih angkat dumble juga, biar kuat n keras…..Penis terpanjang berapa cm ya???ada yang tahu???

  12. kalau aku ukuran panjang 15 cm besarnya lupa ngukur , normalkah ?
    aku sie pernah pakai minyak lintah ,
    lumayang hasilnya

    kalau jamu kuat alami ::::
    telur ayam kampung 2
    jahe 5 biji
    merica secukupnya
    kopi murni

    wahh semalam ampe 5 kali man

    coba yaa moga berhasil , aku pun pakai ampe sekarang

  13. Biar kontol panjang tipa hari sebelum melakukan aktifitas biasakan masukan kedalam mulut istri terus kocok2 dan setelah itu langsung diewe ges kitu di balur ku henbodi terus d kocok kocok

  14. mo besarin de2k ko repot kasih ja geliga+ jeruk nipis dikit tiap mlm 3 olesan selama 7 hari dijamin ada perubahan…gwe dah buktiin n istriq kegirangan,,
    kl g brhasil silahkan complain saya di email or web we….

    sebarkan sdkit info ne pd kaum adam…
    met mencoba broo…

  15. web ini tukang tipu broo, download g da isinya…
    jng2 rudalnya yang punya web sgede biting makanya nyari obat bwat gedein ndiri huuuhhhh……
    payah loe!!!!!!!

  16. Tolong solusix aq mau merried tp ukuran penisq kurang normal dan sering ejakulasi dini..aq sering onani umurq 23 th thanks

  17. gini aja saran, klo lo emang kuat nahan, emang rada berat sih latihannya tp lmyan berhasil, eeeiiiiittttt….jgn diremehin dlu ni tips gw!

    1. daun jarak 5 lembar ( sesuaikan ukuran awal ) haluskan, lo balutkan pake kain kasa, pake pas lo mo tidur nah besoknya bru lo bilas!

    2. ampas teh, klo bisa jgn yg celup bro…( metode sama dgn yg pertama )

    3. Minyak bulus atau sejenis minyak lainnya, lo pake buat pelumas saat mo onani! terserah lo milih tempatnya yg pasti sembari lo pijet/tarik2 dikit!

    4. lo ngerti batre ABC atau merk lain terserah ( untuk berat sesuaikan kemampuan Mr. P lo, nah bikin gantungan ( kaya maen domino ) trus lo ikat ma tali ke Mr. P lo, trus latihan tegangkan barang lo mpe bsa ngangkat tu batre!

    slmt nyoba, gw dah nyoba, klo lo prcya manfaatnya buat lo jga yg ga mau ga ush nyela2!

  18. pengen besar….gampang…bawa ja ke tukang ban…ingin di gedhe’in seberapa besar? tinggal bilang….hehehhe…murah gila,,

  19. bagamna cara memperbesar kontol dengan cara alami dan murah ?
    kontol saya cuman 13cm . Umur saya 15th .

  20. umur saya 15thn dgn ukuran kontol 13 cm..ada yang bisa bantu saya untuk ngegedeinnya…ada ga yang puna kayak video yang ada cara2 bwat gedein kontol..klo ada yang puna tolong send ke e-mail ku yah…thank’z be4…

  21. Saya berumur 20 tahun..ukuran kontol saya 15 cm..ada yang bisa bantu saya ga agar kontol saya bisa lebih panjang..
    plz…saya malu dengan teman-teman saya…

  22. cowo gw kontolnya kecil(23th) cuma 13cm cara gedeinnya dg cara alami bagaimana,, pliss yang tau kirim ke (iamcreampie@yahoo.com). w pgen kontol co w 20cm

  23. carany gampang ambil minyak bekicot ato lendirnya ,campur dgn lidah buaya ,lalu jemur diterik mtahari ,ktka akan tidur oleskan,dijamin lansung besar dan panjang ,kontolku awalny hanya 14cm stlh 1minggu pakai,alamaaa panjangya 19cm,suer nih

  24. coba aja. sebelum tidur direndam air teh pekat (jangan teh hijau). diurut ke depan (dengan maju dipegang sampai ujung penis merah) trus dikibas2 biar rilexs. lakukan bergantian 3mnt selama 1jam. Jangan tiap hari, karena justru akan merusak penis . kalau siang dijemur matahari selama 15mnt diatas batu yg hangat sambil diolesi campuran 1 sdth minyak bulus + minyak jonggrang, + 1sdt madu. lakukan selama 30hari. hasilnya pasti panjang -+5cm (asal rutin). tapi… penis akan agak hitam, berurat, dan besar.

  25. yg benar yg mana nih? pke minyak lintah or bekicot neh? waduh aku jadi bingung juga neh, jujur sih g juga ingin banget manjangin kontol, karena gedenya dgn pjgnya gak sesuai. thx yah

  26. Yang jelas dari pada urut-di pijet malah kecetit, repot ndak iso ngewe.
    mending di kentotin aja tiap hari, kas sama aja latiahn tiap hari di urut plus enak, masa ndak gede, kucing aja di kasih makan tiap hari gede, masa kontol di kasih enak ndak gede,
    coba deh

  27. mintalah kepada istri anda setiap bangun pagi ,sebelum bangun mintalah untuk dikocok-kocok/di isep-isep sampai anda trbangun

  28. Tuk pr4 rm4j4 yg b3rumur skitar 13 thn, sb3narny kl0 ukran k0nt0l l02 pad4 13cm tu dah trmask ukran yg pnjang n psti bsar…,

  29. tolong kasih tau cara besarin kontol….please kumhon
    badan saya gemuk jadi kontol saya kecil….saya sangat malu dg adik ipar
    saya yang masih duduk dibangku smp…kontol dia sangat gede padahal
    adik saya badannya kurus….kumohon
    soalx klo masuk kekelamin istri saya,saya sama sekali tidak merasakan jepitannya….kumohon bagamana caranya?

  30. Kalo cara memprbesar kontol, sebenar na gaq perlu ribet2 amat c..
    Gni.. Makan telur aym kmpung stiap hri,plus ta0ge..
    Biez thu.. Sblum b02.. U pjit2 könt0l u dri bwah keatas..
    Atw lebh jels,u tarek dri bgian bwah k bgian atas na..
    Djamin dlam 3 hri pertma da ad perbhan d..^^

  31. coba resep gw,d jamin topcer,,,,pas kontol lo gy tegang lo pukul2in pake ketimun sampe memar d jamin dalam sebulan hasil’a terbukti. punya gw gede…

  32. friend kasih saran donkz…. umur w 13th….. tapi penis w cuma 5cm….
    gimana cr gedeinnya???? kabarin y, secepatmya….
    kasih saran y k e-mail q j (thevenom20@yahoo.com)
    Thx b4….. GBU all…

  33. SAYA BERUMUR 23 TH.SAYA INGJN PERBESAR KELAMIN TETAPI SECARA ILMIAH DAN BISA PERMANEN..GIMANA CARANYA.TERIMA KASIH

  34. jaman modern kaya gini udah ngak laku metode pembesaran penis via tradisionil, gaya arab dan lain sebagainya …Kini telah hadir metode yang canggih dari eropa dan teruji Kliniks …Banyak sudah yang mendapatkan hasilnya. Temukan Andro Medical Penis …Garansi. Buka : http://www.andromedical.com/

  35. Anda jangan khawatir, dijaman modern ini kini telah hadir alat untuk memperbesar penis pria, teruji kliniks, diciptakan oleh para ahli (dokter2 Eropa). Sudah bnyak yang membuktikan keampuhan alat ini. Dalam jangka waktu 4 bulan penis anda akan bertambah 4cm (1 bln = 1cm). Buktikan sendiri kehabatan alat ini …Andro Medical Penis …selamat mencoba ..

  36. tolongin saya tolong gimana caranya besarin penis saya
    penis saya cuma sebesar jempol kaki dan panjangnya cuman sepanjang
    telunjuk tangan saya kumohon kasih tau cara alami agar bisa panjang dan besar,saya malu dg ipar saya yg umurnya baru 17 tahun padahal kontolnya besar sekali.sedangkan saya sudah 24 thn kumohon tapi kecil kumohon teman teman

  37. kasi tau dunk cara memperbesar penis yg alami..saya malu ne ama tmn2 gw..sy uda sering d ajak ama tmn2 g k tmp pijit++ tp sy menolak karena penis saya kecill..plzz help me..kasi g saran..tq

  38. penis gua ukuran ya cuma 13cm..gua gak pede ma istri ku .gmana sih memperpanjang dan memperbesarnya..please dehhh

  39. bro…umr sya 13,ukran pnis sya 13cm itpun low agy tgang,low lmes cma 8cm,pkah pnis gw ukran n0rmal atau bsar?

  40. trima kasih.
    aduh bikin bini merem melek..lagi ?? lama2 aja nikmat luar biasa, apalagi si adek dah sehat n bugar. muaaah .. he he

  41. we aku dah semua nya bada..kalo sekadar baca pasti org ada yg gerti dan ada gak gerti..kalo ada vedio nya kan lg senang trus cepat d gerti..tolong la vedio nya az d tayangin supaya semua gerti….

  42. Sebnarnya, mao kecill atopun gede. itu blum tentu bisa muasin pasangan kita. itu semua trgantunk dari cara permainan kita. bnyak ko orang punya KONTOL gede tp. pasangannya gak puas. contohnya aja aku punya q sebesar 3 jari orang dewasa klo panjank lebih sikit di atas pusat. Tapi klo kamu mao mnjangin VENIS kamu mudah kamu ikat aja dekat batangnya batu misalnya di JAMIN dlm 3 hari udah klihatan PANJANKNYA>

  43. 1 lagini, klo kamu mao nambah Sperma caranya mudah. MINUM aj Air kelapa muda sama deganya Sebelum Tidur. dalam 3 hari aja udah klihatan khasiatnya. coba aj tokok dengkul kamu pasti bunyinya udah macam klapa muda,

  44. dulu penis ku kecìl dan istriku sering gak puas sampai dì depanku selingkuh dngn kontol gede tetangga di depanku .dan ku perbesar köntolku .dan ku entot istri yg menyelingkuhiku

  45. wahhh..jadi penasaran neh cara gedeinya,,,kontolku panjang 15 cm,gd 4cm…tapi mo gedein n panjangin yg extra…yg tau caranya kasih sms ke no 0821 3832 0491

  46. Umur gw 21 tahun panjang kontol 15cm lingkar 5cm…….rahasia di kocok setiap mau tdur pakai odoL di campur shampo……rasakan sensasinya……..dlm 1 minggu + 1cm

  47. komen yg gak karuan biasanya burungnya kecil jd komenny ketus !
    Bsrn penis itu mudah bro !
    Lu cari d google yourmrpenis d stu ad cara pasti brhsl 100%

  48. NE CARA YANG PALING BAGUS CUI !!!
    PAKAI MINYAK GORENG _”KELAPA”
    CARANYA:
    PANASIN MINYAK GORENG TERSEBUT HINGGA BETUL_BETUL PANAS (masak)=== pasti panas bangt tuhh…kemudian tunggu SAMPAI MINYAK TERSEBUT MENJADI HANGAT (bisa di pegang)_setelah itu APA LAGI SAPUKAN PADA KONTOL HIMGGA RATA – TPI YANG RUTIN LOO BIAR HASILNYA KEGEDEAN DAN BUKANKAH ITU YANG KITA INGIN !
    karna sering njjalani kontol gue yang(12m)+(6cm)= 18 cm !!!!
    SLAMAT MENCOBA !.

  49. ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA / MELANJUTKAN KULIAH / KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

    -SMU:4.000.000
    -D3:6.000.000
    -S1:8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: 085736927001.ku@gmail.com
    BERMINAT?

    HUB: +6285736927001.

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

  50. kalo pengen gedein kontol mah gampang! gw kasih tips nya nih…
    telor ayam kampung 2, kasih daun bawang seikat, minyak bulus…
    telor ayam kampung lo aduk pake daun bawang trus celupin kontol lo trus panaskan minyak bulus kedalam kuali…setelah panas lo cemplungin kontol lo sampe garing… jadi dadar kontol kan? HAHAHAHAHA

  51. kalo ga lo cekek aja tuh kontiol sampe biru…. kalo ga ya lo koprok pake batu aja biar bengkak…gw jamin pasti jadi gee dan panjang…

  52. buat para pemirsa yang kontolnya kecil (KONTOLHOLIC) …gw kasih solusi yang baru nih… info terkini di tahun 2013
    sebelum tidur lo lepas sempak + celana, terus lo olesin tuh remason ke pangkal peler sampe bunyi chik – chik…trus dibawa tidur…
    paginya lo keluar rumah (didepan teras) lo jemur kontol lo sambil minum kopi hitam pahit (ampasnya lo sisain)… ampasnya yang masih berasap lo buru2 olesin ke batang kontol lo, sekiranya usah lo olesin trus sambil lo kocok sekencang2nya didepan teras rumah lo….
    setelah itu lo masukan bubuk kopi tadi kedalam cangkir, terus lo seduh pake air panas… lo aduk itu kopi pake kontol lo! abis itu lo minum itu kopi + kocok peler lo….HAHAHAHAHA

  53. lo mau gedein kontol?? jangan asal ngebacot doank ye…nih lo hubungi.. 081314445716 free call 24 jam…

  54. gini aja deh bos… lo adu aja itu KONTOL lo VS KONTOL BAPAK LO…. biar jadi HOMO aja lo ye…HAHAHAHAHAHA

  55. Buat elo-elo yang pengen punya kontol panjang, gampang banget sebenr nya, gak usah repot-repot bayar mahal, caranya gini:
    -pertama lu elus pangkal leher kontol, sampe mulai tegang
    -kalau sudah tegang oleskan satu sendok teh minyak tanah secara merata
    -lalu diamkan, setelah kering, lakukan pengolesan lagi sampai tiga kali
    -kalo udah tiga kali, yang terakhir oleskan lagi dengan minyak tanah hanya di pangkal pelir, jangan tunggu kering, langsung nyalahkan api dan sodorkan ke kontol.
    Kontol kaga panjang, malah urusan jadi panjang.

Tinggalkan Balasan

